Sabtu, 18 Oktober 2014

4 Wisata Bogor Paling Favorit

Wisata Bogor Paling Favorit ~ Pengunjung ke Jawa akan semua mendukung klaim bahwa Jakarta berlangsung selamanya. Ibukota luas Indonesia memiliki berbagai distrik dan pinggiran kota. Daerah utama 5 adalah hanya setengah dari itu. Banyak orang menganggap Bogor menjadi sebuah pinggiran kota Jakarta.


Bogor itu sendiri adalah rumah bagi sekitar 3 juta orang. Hal ini terletak hampir 40 mil dari Jakarta di Jawa dingin, hujan highlands. Akibatnya, beberapa warga Jakarta kaya sering Bogor, terutama selama Jakarta musim panas tak tertahankan. Bogor rumah bagi banyak kebun dan berwarna-warni pasar. Jika Anda sudah mengalami demam perkotaan di Jakarta, Bogor adalah tempat liburan yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa fitur pemandangan dan kegiatan:

1. Bogor Kebun Raya adalah kelas dunia. Hal ini benar-benar menyenangkan untuk berkeliaran di taman terawat selama Bogor biasanya hujan sore. Tanaman dan pohon juga diberi label. Taman penggemar akan menghargai ini, serta tata letak Taman dan sejarahnya. Taman awalnya dipahami oleh Thomas Raffles, sosok kolonial Inggris yang didirikan Singapura. Ada sebuah rumah kaca di tanah Taman yang memiliki berbagai jenis anggrek. Juga di kebun adalah vila musim panas dari Presiden Indonesia. Dimungkinkan untuk mengunjungi, meskipun sulit, seperti keamanan izin diperlukan. Biasanya membutuhkan waktu 5 hari untuk mendapatkan pergi ke depan. Taman Anggrek dan lain taman adalah tempat yang cukup untuk sore atau bahkan satu hari bertamasya.

2. memancing di Sungai Bogor adalah hobi yang populer untuk wisatawan domestik. Lele dan ikan mas mengisi air dan membuat untuk memancing beberapa menarik. Mungkin untuk makan menangkap Anda, asalkan Anda mempertimbangkan apakah perut Anda akan menerima ikan air tawar tropis. Fishing Valley menawarkan peralatan memancing dan grills beberapa hidangan ikan segar dan terbaik di kota.

3. belanja adalah hobi favorit di Bogor. Karena iklim sering hujan, mal-mal indoor seperti Botani Square populer. Pasar tradisional menawarkan mengambil yang berbeda pada ritel. Ada pasti lebih murah yang bisa didapat di pasar. Hal ini kadang-kadang menarik untuk hanya mengambil di semua warna dan bau.

4. hanya berjalan di sekitar riverside adalah kegiatan yang menyenangkan. Orang-orang lokal ramah dan ada banyak pedagang kaki lima yang menjajakan minuman berbagai macam.

Meskipun iklim hujan, Bogor adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Relatif meletakkan kembali suasana adalah tonik yang sempurna setelah menghabiskan waktu di Jakarta sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar