Sabtu, 18 Oktober 2014

Berwisata ke Solo, Jawa Tengah

Berwisata ke Solo, Jawa Tengah ~ Ada tempat seperti kota Anda sendiri. Solo akan selalu menjadi tujuan favorit saya untuk liburan. Anda akan selalu kembali ke kota asal, mengunjungi keluarga, kerabat, bergaul dengan teman lama, mengunjungi tempat-tempat wisata lokal dan menikmati makanan favorit Anda atau hidangan.

Solo

Solo atau Surakarta terletak di Jawa Tengah, Indonesia. Cuaca cukup panas, suhu rata-rata 25-33 Celcius. Sebagian besar orang-orang yang digunakan untuk berbicara dalam bahasa Jawa. Solo adalah sebuah kota modern, tidak begitu besar atau padat dibandingkan dengan Jakarta, Surabaya, atau Bandung, tapi Solo juga masih memiliki banyak tempat tradisional seperti Istana Kasunanan dan Istana Mangkunegaran.

Ada juga banyak pertunjukan kesenian tradisional seperti tari tradisional Jawa, pertunjukan musik etnis tradisional, wayang kulit atau pertunjukan wayang kulit, dan banyak lagi. Oh, dan Anda akan menemukan banyak jenis batik tulis dan toko-toko di sini. Campuran antara lama dan modern kota. Anda dapat menikmati perjalanan di sekitar kota dengan mengambil "becak" becak transportasi tradisional. Seperti taksi saja tanpa mesin, tetapi menggunakan mesin manusia :) pengandar becak.

Berikut adalah beberapa atraksi Solo:

1. sifat tempat wisata
2. solo Istana
3. antique Market
4. batik
5. tradisional pertunjukan
6. tradisional makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar